5 Trik Makan Banyak Tetapi Berat Badan Akan Turun!

Makan lebih banyak dan berat badan lebih sedikit – Apakah mungkin?

Meskipun topik ini tampaknya menyerupai salah satu dari info keterlaluan. Yang Anda temui pada jam 2 pagi ketika Anda tidak bisa tidur. Itu tidak benar.

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan 5 cara keren dan rumit tentang cara menimbang lebih sedikit sambil makan lebih banyak!

Sebagian besar dari kita percaya bahwa untuk menurunkan berat badan atau mempertahankan berat badan tertentu kita perlu makan lebih sedikit. Tentu saja, makan lebih banyak makanan bisa merugikan Anda dalam hal pengaturan berat badan. Tetapi apakah ini selalu benar?

Anda mendapatkan kalori dari makanan yang Anda makan dan minuman yang Anda minum.

Ketika jumlah kalori yang dikonsumsi melebihi jumlah yang dibakar, kemana kelebihannya? Anda menebaknya. Ini disimpan sebagai lemak tubuh.

Namun, ada beberapa cara yang dicoba dan benar untuk mengonsumsi lebih banyak makanan tanpa menambah berat badan. Jika Anda tetap pada rencana ini, Anda dapat memiliki kue dan memakannya juga, secara teknis.

Ukuran porsi yang sama dari dua item makanan yang berbeda tidak selalu mengandung jumlah kalori yang sama.

Misalnya, satu porsi daging tanpa lemak memiliki kalori lebih sedikit. Daripada satu porsi kue cokelat yang sarat gula. (Tunggu… Bukankah kita baru saja mengatakan Anda dapat memiliki kue Anda dan memakannya juga? Tunggu…).

Jika Anda ingin makan lebih banyak makanan.
Pilih makanan dengan kalori lebih sedikit seperti:

  • Daging tanpa lemak.
  • Salad sayuran.
  • Jamur.
  • Stroberi.
  • Buah.
  • Kaldu.
  • Sup sayuran.
  • Cod.
  • Telur.
  • Biji-bijian utuh 100%.
  • Keju cottage rendah lemak.

Anda bisa makan lebih banyak makanan jika memilih makanan rendah kalori dan bergizi. Poin bonus jika mereka tinggi serat.

Caranya adalah memilih makanan yang relatif rendah kalori dalam kaitannya dengan ukuran porsi mereka dan tinggi serat. Perut Anda akan penuh. Tetapi Anda tidak akan menambah berat badan karena meskipun Anda makan lebih banyak, Anda mengonsumsi lebih sedikit kalori.

Coba tebak ini apa? Karena Anda makan lebih sedikit kalori secara keseluruhan, Anda akan memiliki ruang untuk kue itu sesekali.

Pilih jendela waktu tempat Anda akan makan.

Trik ini mirip dengan puasa intermiten, tetapi Anda tidak memerlukan protokol khusus.

Pilih jendela waktu tempat Anda akan makan. Misalnya, bisa dari 8 pagi hingga 4 sore, siang hingga 6 sore, atau 4 sore. hingga 8 malam,

Konsumsilah semua kalori harian Anda dalam jendela itu.

Biarkan diri Anda terbebas dan makanlah makanan sehat sebanyak yang Anda suka selama “waktu menyusui” Anda. Hanya jangan gila karena ini tidak berarti Anda bisa makan semua kue, kue, brownies atau keripik yang Anda inginkan. Kami berbicara tentang makan sehat di sini.

Idenya adalah bahwa Anda akan merasa kenyang jika Anda makan makanan sehat. Karena mereka adalah makanan sehat, Anda akan makan lebih sedikit kalori. Namun, menahan diri untuk tidak makan di luar jendela makanan Anda membutuhkan kendali diri.

Saat menggunakan “trik” ini, pastikan Anda tidak melebihi anggaran kalori harian Anda.

Trik ini pada awalnya bisa terlihat sangat sulit karena Anda tidak akan makan… Tapi pendekatan makan ini berhasil baik bagi banyak orang yang berusaha menurunkan berat badan dan mempertahankannya.

Makanan Biasa, Bukan yang Diproses

Makanan utuh jauh lebih unggul daripada makanan olahan. Dalam hal gizi karena biasanya mengandung lebih sedikit kalori dibandingkan dengan makanan olahannya. Plus, mereka jauh lebih bergizi.

Makanan olahan melalui proses penyempurnaan yang melibatkan penambahan bahan pengawet dan pemanis berkalori tinggi.

Jelas, makanan dalam bentuk alami mereka tidak memiliki aditif atau pengawet.

Dalam hal kalori, Anda bisa makan BANYAK makanan utuh lebih banyak. Sambil mendapatkan lebih sedikit kalori daripada makan dengan ukuran porsi makanan olahan yang sama.

Meskipun makanan utuh tidak selalu semenarik mangkuk es krim itu. (Tergantung pada bagaimana Anda melihatnya). Setidaknya Anda mendapat manfaat dari makan lebih banyak. Mengonsumsi makanan utuh juga membuat tingkat energi Anda stabil; Anda akan merasa lebih baik, lebih kuat, dan lebih waspada.

Jauhi Kalori Dari Minuman

Anda dapat dengan mudah membakar anggaran kalori Anda dengan meminum minuman manis seperti soda, minuman beku, dan jus buah.

Anda dapat mengonsumsi kalori yang direkomendasikan setengah hari tanpa menyadarinya hanya dalam beberapa menit!

Tolong jangan buang anggaran kalori harian Anda untuk minuman manis, tidak sehat, dan penuh kalori. Anda akan menderita lonjakan energi, kenaikan berat badan, dan tidak akan merasa kenyang.

Hindari minuman manis karena mereka menimbun kalori dan pound.

Minumlah air atau alternatif rendah kalori seperti air kelapa, teh hijau, atau es teh.

Olahraga

Trik ini memungkinkan Anda untuk makan lebih banyak makanan tanpa menambah kalori dan pound ekstra dengan mengonsumsi minuman manis.

Trik ini mudah dimengerti ketika harus makan lebih banyak dan berat badannya lebih sedikit.

Olahraga membakar kalori yang Anda konsumsi sebagai bahan bakar.

Jadi, semakin banyak Anda berolahraga, semakin banyak yang bisa Anda makan.

Pendekatan ini sangat berbeda dari trik lain yang telah kita bahas karena alih-alih mengurangi kalori, Anda sebenarnya dapat meningkatkannya.

Jika Anda membakar 800 kalori melalui olahraga, Anda dapat makan lebih banyak kalori, tergantung pada tujuan manajemen berat badan Anda.

Membakar sejumlah besar kalori membutuhkan jenis latihan yang tepat seperti pelatihan interval intensitas tinggi atau pelatihan resistensi. Bentuk-bentuk pelatihan ini membakar kalori selama beberapa jam. Setelah sesi latihan Anda berakhir proses disebut konsumsi oksigen pasca-latihan (EPOC), juga dikenal sebagai “efek afterburn.”

Tapi inilah yang harus diingat! Anda tidak bisa menyantap makanan manis, sarat lemak, dan kalori tinggi dengan berpikir bahwa berjalan-jalan di treadmill akan berhasil. Tidak akan.

Trik ini ada hubungannya dengan intensitas latihan. Satu kali makan yang tidak sehat dapat menghapus SEMUA kerja keras Anda. Kemajuan luar biasa yang diperoleh dari latihan interval intensitas tinggi. Jadi, jangan menyabot upaya Anda.

Jumlah kalori yang disimpan oleh tubuh Anda dapat dikurangi secara efisien dengan melakukan latihan kardio dan resistensi secara teratur. Anda akan kehilangan inci dan pound dan memiliki waktu yang lebih mudah mempertahankan berat tujuan Anda. Memungkinkan Anda untuk makan LEBIH BANYAK sambil menimbang lebih sedikit!

Olahraga yang dikombinasikan dengan:

  • Makanan bergizi tinggi dan rendah kalori.
  • Mengatur waktu makan.
  • Memilih makanan utuh daripada makanan olahan.
  • Menghindari minum kalori.

Adalah lima trik hebat untuk makan lebih banyak tetapi lebih sedikit berat badannya!