4 Makanan Organik yang Tidak Sehat Seperti yang Dipikirkan Konsumen

Makanan di bawah ini tidak harus identik dengan sehat.

Ketika masyarakat berevolusi menjadi komunitas yang lebih sehat, konsumsi makanan organik lebih tinggi dari sebelumnya. Namun, penting untuk mencari lebih dari sekadar tanda non-GMO pada perjalanan Anda berikutnya ke toko kelontong. Berikut adalah 4 makanan organik populer yang tidak sesehat yang dipikirkan konsumen.

1. Annie’s Mac & Keju

Annie’s Homegrown adalah pembuat makanan dan camilan organik; lebih khusus, perusahaan ini paling terkenal dengan makaroni dan keju yang disetujui USDA.

Konsumen percaya bahwa makanan pasta keju itu sehat untuk dimakan. Kemasan produk menekankan dengan huruf tebal rasa non-artifisial dan kurangnya bahan pengawet. Perusahaan bahkan melangkah lebih jauh untuk meyakinkan konsumen bahwa makanan organik itu tanpa antibiotik, hormon sintetis, atau pestisida persisten.

Label organik mengalihkan Anda dari fakta nutrisi nyata. Annie’s Mac & Cheese hampir 300 kalori per cangkir. Satu cangkir rasa cheddar putih dan asli hampir 600 mg natrium, dengan rasa cheddar usia sebenarnya adalah 520 mg. Produk ini juga mengandung 5 gram gula per sajian, yang beratnya lebih dari satu sendok teh.

Jadi ya, makanan lezat yang tidak bisa didapatkan oleh pembeli sebenarnya adalah organik. Namun, kemungkinan masalah kesehatan di masa depan (kenaikan berat badan, tekanan darah tinggi, diabetes, osteoporosis, dll.) Hampir sama dengan konsumen non-organik. Jangan izinkan Annie “Dibuat dengan Kebaikan!” retorika mengalihkan perhatian Anda dari mengetahui bahan-bahan yang relevan lainnya.

2. Ice Cream Organik Alden, Vanilla, dan Chocolate Swirl

Untuk orang-orang yang membeli makanan organik tetapi tidak bisa menghilangkan gigi manis mereka. Makanan penutup seperti es krim organik Alden pasti ada di daftar belanjaan Anda.

Apa yang membuat makanan penutup lebih manis daripada es krim biasa adalah penggunaan gula tebu. Gula tebu mentah ada di sebagian besar permen organik. Bahan ini kurang diproses dan mempertahankan molase, yang menciptakan rasa manis dengan sedikit lemak. Produk-produk seperti Alden sepertinya merupakan alternatif yang lebih sehat, tetapi tetap saja, tidak disarankan untuk membuang es krim biasa sepenuhnya.

Misalnya, vanili buatan sendiri dan swirl cokelat Blue Bunny yang terkenal memiliki 130 kalori per setengah cangkir. Kurang dari satu cangkir kebaikan organik Alden adalah 200 kalori. Es krim non-organik Blue Bunny juga kurang total lemak, kolesterol, natrium, dan total karbohidrat.

3. Alpukat

Dengan meningkatnya kesadaran kesehatan dan cinta tanpa henti untuk guacamole. Konsumen telah memilih alpukat organik terbaik yang dapat dibeli dengan uang. Permintaan buah terus meningkat di Amerika Utara dan Eropa.

Bahkan dengan banyak manfaat kesehatan dari “pir buaya,” pembeli tetap memilih produk organik di atas standar. Ini mungkin tampak seperti pilihan hidup yang lebih sehat tetapi dalam kasus ini, beralih ke makanan organik tidak diperlukan.

Apa pun versi yang Anda pilih untuk membeli, alpukat akan selalu menjadi sumber vitamin C, E, K, dan B. Alpukat biasa juga mengurangi risiko masalah jantung umum seperti osteoporosis – peningkatan dari produk organik pertama dalam panduan ini .

Alasan lain untuk memilih pilihan yang lebih sehat adalah karena kurangnya pestisida. Namun, pilihan untuk membeli versi organik akan sia-sia. Karena mengingat bahan kimia dan serangga dari luar bukanlah masalah besar dengan buah.

Bagian luar yang tebal dan agak keras dari buah krim mencegah infeksi dari pestisida. Dan bahan kimia lain yang digunakan petani pada tanaman mereka. Jadi kamu baik-baik saja! Tidak ada alasan untuk menghabiskan $ 3 tambahan untuk makanan organik. Ketika Anda dapat menghabiskan lebih sedikit untuk produk yang sama dengan manfaat yang sama.

Ingat tip hemat uang ini untuk perjalanan Anda berikutnya ke toko bahan makanan favorit Anda.

4. Jeruk

Camilan bundar dan juicy juga memiliki lapisan pelindung tebal yang menghalangi bahan kimia luar. Lebih penting lagi, bahkan dengan bahan pengawet, jeruk membawa banyak vitamin C dan antioksidan.

Hal hebat lainnya tentang konsumsi buah adalah bahwa kalori bukanlah masalah besar. Apakah organik atau teratur, buah selalu memiliki tujuan yang sehat. Selain itu, ketika mempertimbangkan antara pilihan organik atau standar, tidak ada perbedaan yang signifikan dalam persentase kalori atau lemak buah.

Maksud dari daftar ini bukan untuk mengurangi industri $ 39,1 miliar dolar. Tetapi seperti perusahaan-perusahaan yang sadar kesehatan mengungkapkan dengan bangga. Penting untuk tahu persis apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda.

Makan sehat sama pentingnya dengan melek kesehatan. Makanan organik sehat menurut standar USDA. Ini tidak berarti bahwa setiap item yang berlabel non-GMO lebih sehat daripada versi reguler.

Selain itu, makanan organik tidak mengimbangi kebiasaan tidak sehat lainnya seperti minum, penggunaan narkoba dan kurang olahraga. Belum lagi, banyaknya penyakit mental di kalangan generasi muda.