Makanan Otak untuk Kotak Makan Siang Anak Anda

Beri mereka barang bagus untuk kembali ke sekolah.

Dari alpukat hingga cokelat hitam, makanan otak yang lezat dan bergizi ini sangat bagus. Untuk pikiran (dan makan siang) anak-anak Anda saat Anda memulai tahun ajaran baru.

Terlepas dari apakah anak-anak Anda akan pergi ke kelas secara langsung tahun ini atau tidak. Waktu kembali ke sekolah tetap berarti membantu mengerjakan pekerjaan rumah matematika. Menyusun proyek licik sehari sebelum waktunya, dan menjadi kreatif dengan makan siang kantong cokelat setiap hari. Tetapi Anda benar-benar bisa menjadi kreatif dengan “makanan otak”. Strategi yang akan membantu anak Anda berprestasi lebih baik di sekolah juga. Faktanya, makanan yang dimakan anak-anak telah terbukti memiliki hubungan langsung dengan konsentrasi. Fungsi kognitif, dan bahkan manajemen stres, dalam beberapa kasus.

11 Makanan agar Mereka Lebih Pintar

Berikut adalah 11 makanan otak untuk kembali ke sekolah untuk dipertimbangkan. Untuk dikemas dalam kotak makan siang anak Anda tahun ini. Sehat dan enak, rencana rahasia Anda untuk membuat mereka lebih pintar sepenuhnya aman bersama kami.

1. Blueberry

Sudah menjadi fakta umum bahwa buah beri terutama blueberry bergizi sekaligus enak. Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa blueberry yang mengandung antioksidan. Sebenarnya dapat membantu meningkatkan fungsi otak, memori jangka pendek, koordinasi tangan-mata, dan membalikkan kerusakan saraf. Jadi, belajar tidak hanya akan lebih mudah bagi anak-anak Anda. Tetapi mereka juga akan menjadi atlet yang lebih baik! Kemas segenggam blueberry untuk makan siang anak Anda. Atau ikuti resep ini untuk membuat muffin blueberry yang cepat dan mudah yang akan disukai anak Anda dan guru mereka.

2. Biji Labu

Kacang dan biji-bijian secara umum bagus untuk fungsi otak Anda dan jantung Anda. Dan meskipun kenari ada di daftar teratas, mereka adalah alergen parah yang umum dilarang di banyak sekolah. (Jika anak Anda tidak terpengaruh tetapi tidak mau makan kenari biasa, cobalah mencampurkannya dengan beberapa bahan yang lebih manis. Seperti pada granola roti pisang, atau aprikot kering dan campuran granola Kamut, untuk camilan setelah sekolah yang ketat). Omega-3 biji yang kaya adalah alternatif yang aman diperbolehkan di sekolah. Jadi kirimkan beberapa biji labu berpengalaman bersama dengan sandwich Anda berikutnya, bukan keripik.

3. Telur

Telur rebus adalah camilan klasik mandiri yang bisa dibujuk kebanyakan anak untuk dimakan. Meskipun telur juga bisa diubah menjadi telur rebus, atau salad telur (tanpa mayo jika perlu). Dalam bentuk apapun, telur kaya akan kolin, folat, dan vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan otak.

4. Cokelat Hitam

Tidak apa-apa memberi anak Anda makanan ringan dengan makan siang mereka, selama itu dalam jumlah sedang. Sebuah studi Harvard (Harvard, jadi Anda tahu itu sah) menunjukkan bahwa makan cokelat hitam. Sebenarnya meningkatkan kekuatan otak dengan meningkatkan aliran darah ke otak. Oleh karena itu membuat siswa lebih waspada dan mampu menyimpan informasi. Partisipan dalam penelitian yang diberi cokelat hitam juga menunjukkan daya ingat dan kemampuan berpikir yang lebih baik. Lemparkan beberapa kue oatmeal chocolate chip ini ke dalam kantong kertas cokelat pastikan untuk menggunakan chip cokelat hitam.

5. Selai Kacang

Menurut WebMD, selai kacang penuh dengan antioksidan yang melindungi selaput saraf dan membantu otak menggunakan gula untuk energi. Otak yang energik adalah otak yang penuh perhatian dan fokus. Coba cara kami dalam PB&J klasik, dan lihat keterampilan belajar anak Anda berkembang. Atau lihat saja mereka menikmati sandwich terbaik sepanjang masa. Jika Anda mengemasnya untuk makan siang mereka, Anda mungkin perlu mengganti PB dengan bunga matahari atau mentega biji lainnya.

6. Alpukat

Selain trendi dan nikmat, vitamin dan mineral dalam alpukat ternyata bermanfaat mencegah stres dan kecemasan. Guacamole yang cepat dan mudah dibuat ini akan menjadi camilan yang enak setelah sekolah. Jika anak Anda sangat stres atau menderita kecemasan ujian. Jika saja seseorang menyuruh saya makan lebih banyak alpukat ketika saya masih di sekolah, saya mungkin telah mengucapkan pidato perpisahan.

7. Yogurt

Sama halnya dengan alpukat, yogurt sebenarnya adalah cara alami yang bagus untuk menghilangkan stres dan kecemasan. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan pada ikan, probiotik yang ada dalam yogurt mengurangi reaksi ikan terhadap penyebab stres lingkungan. Para ilmuwan berpikir hal yang sama akan berlaku untuk siswa. Cukup mengemas yogurt Yunani ke dalam makan siang anak Anda sudah cukup. Tetapi ingat semua yang dikatakan tentang kemampuan blueberry untuk meningkatkan daya ingat? Mengapa tidak mencoba yogurt ini sepele? Sederhana, lezat, dan indah, ini adalah camilan istirahat belajar yang hebat!

8. Buncis

Buncis mengandung magnesium super tinggi. Yang tidak hanya bagus untuk stres, tetapi juga membantu mempercepat pesan yang dikirim dan diterima otak. Ini membuat retensi dan ingatan informasi lebih baik. Protein dalam buncis juga meningkatkan energi dan kemampuan berpikir sepanjang hari. Jika seorang anak makan buncis sekitar waktu makan siang. Energi alami yang mereka peroleh dari camilan akan membuat mereka tetap terjaga, perhatian, dan fokus. Cobalah buncis panggang yang lezat dan pedas ini. Jika anak Anda termasuk orang yang pemilih makanan, Anda bisa memotong bumbu dan membumbui dengan garam.

9. Biji-bijian Utuh

Sebuah studi Universitas Columbia menunjukkan bahwa diet yang terdiri dari biji-bijian sebenarnya mengurangi risiko kerusakan yang menyebabkan Alzheimer. Meskipun anak-anak Anda tidak perlu khawatir tentang Alzheimer, penelitian ini sebenarnya adalah berita bagus bagi siswa, seperti saya. Yang memiliki masalah dalam menghafal (suatu saat saya membutuhkan waktu dua minggu untuk mempelajari 14 baris drama. Jika saya tahu saya bisa menyelesaikan masalah itu dengan sepotong roti, saya mungkin akan menghemat banyak waktu). Mulailah mengganti roti putih dengan gandum utuh, atau coba roti pisang dari gandum utuh dan yogurt kefir ini. Rasanya enak, dan yogurt adalah bonus otak tambahan!

10. Oatmeal

Jika Anda terus mengetahui bahwa anak Anda sulit berkonsentrasi di kelas, cobalah memulai hari mereka dengan semangkuk oatmeal. Glukosa alami dalam oatmeal sangat bagus untuk otak karena memberi anak energi yang mereka butuhkan untuk berkonsentrasi dan belajar. Selain itu, telah terbukti berkali-kali bahwa anak-anak yang sarapan setiap hari lebih sukses di sekolah. Untuk oatmeal, saya selalu berpikir yang lebih manis lebih baik. Jadi taburkan sedikit gula merah dan kayu manis di atas oatmeal yang dipotong baja ini. Dan saya pikir Anda tahu ke mana saya akan pergi dengan ini lemparkan beberapa beri ke sana! Lemparkan beberapa buah beri pada semuanya.

11. Apel

Dari mengurangi kecemasan hingga menjaga otak tetap aktif dan penuh perhatian, apel adalah makanan super bagi siswa. Mengapa siswa meletakkan apel di meja guru mereka padahal mereka bisa memakannya sendiri, saya tidak akan pernah tahu. Penelitian bahkan menunjukkan bahwa siswa yang makan apel sebelum ujian benar-benar berprestasi lebih baik. Meskipun apel dan selai kacang adalah penguat otak yang sederhana, jadilah lebih kreatif dengan batang oatmeal apel yang menyenangkan ini!